Peringatan HUT TNI ke-79, Dandim 1408/Makassar Terima Surprise Dari Kapolrestabes Makassar

Peringatan HUT TNI ke-79, Dandim 1408/Makassar Terima Surprise Dari Kapolrestabes Makassar

Redaksi
Senin, 07 Oktober 2024

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Komandan Kodim (Dandim) 1408/Makassar Kolonel Inf Lizardo Gumay, SH, MM, M.I.Pol menerima kunjungan Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Wakapolrestabes AKBP Budi Susanto, SIK di Aula Makodim Jalan Lanto Dg. Pasewang Kota Makassar, Senin (7/10/2024).

Kedatangan Wakapolrestabes Makassar bersama rombongan dalam rangka memberi surprise sekaligus mengucapkan selamat atas momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun 2024.

Dandim Kolonel Inf Lizardo Gumay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas perhatian dari Kapolrestabes Makassar dan segenap jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama merayakan peringatan HUT TNI ke 79.

Melalui momentum ini, semoga hubungan silaturahmi sebagai forkopimda Kota Makassar semakin harmonis sekaligus mampu memperkuat serta meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas-tugas negara.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini untuk bersama-sama memeriahkan peringatan HUT TNI di usia 79 ini. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini semakin kompak dan harmonis didalam mensukseskan setiap tugas dan tanggungjawab yang diemban untuk selalu mengabdi kepada kepentingan masyarakat," kunci Kolonel Inf Lizardo.

Kunjungan silaturahmi tersebut diakhiri dengan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta, pemotongan kue HUT TNI ke-79 dan ditutup dengan acara makan bersama.


(*Rz)