Tahlil Hari Ke Dua Hj. Mimin hariyati Ribuan Jamaah Tahlil Padati Lapangan Dan Jalan

Tahlil Hari Ke Dua Hj. Mimin hariyati Ribuan Jamaah Tahlil Padati Lapangan Dan Jalan

Redaksi
Kamis, 30 Mei 2024


LINTASMAKASSAR.COM, SAMPANG - Ribuan jamaah padati acara Doa dan tahlil pada malam hari ke-2 mendiang Alm. Hj. Mimin Hariyati Istri H. Slamet Junaidi di Kelurahan Karang Dalam Sampang, Kamis (30/5/2024).
Pihak keluarga Alm. Hj. Mimin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak semua yang telah memberikan Doa dan Tahlil. Satu kehormatan turut menyempatkan hadir pada malam kedua. Semoga kehadiran bapak menjadi ladang amal yang akan dibalas oleh Allah SWT.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak sekalian, semoga amal kebaikan diterima oleh Allah SWT," ucapnya.

Pantauan Media, acara tahlilan baru dimulai sekitar pukul 19:00, selepas salat Isya, acara ini tak hanya dihadiri keluarga besar H. Slamet Junaidi, tapi juga Imam Besar Masjid Al Aqsha Palestina Syekh Ammar Azmi Ar-Rafati, Para Tokoh Ulama, warga sekitar bahkan kepala Desa serta masyarakat se Kabupaten Sampang.

Lantunan zikir dan doa terdengar syahdu dari dalam rumah kediaman H. Slamet Junaidi ini lewat pengeras suara, ditambah lagi dengan lantunan pembacaan surat Yasin untuk mendiang Hj. Mimin hariyati Slamet Junaidi.

Tamu yang hadir di tahlilan hari ke-2 ini cukup banyak, sekitar 2000 jamaah, memenuhi rumah sampai ke jalan serta lapangan di depan rumah Duka Hj. Mimin hariyati Slamet Junaidi.

Acara tahlilan hari ke-2 selesai pada pukul 20.30, dengan mengucap Laillahailallah, Laillahailallah, Laillahailallah secara bersamaan dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.

(Sahidi)