Andi Akbar S. Pd Caleg DPRD Kota Makassar Terpilih Dengan dapil Mamarita Gelar Buka Puasa Bersama.

Andi Akbar S. Pd Caleg DPRD Kota Makassar Terpilih Dengan dapil Mamarita Gelar Buka Puasa Bersama.

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2024

















 LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Andi, akbar salah satu dari puluhan Calon Anggota DPRD Kota Makassar dengan dapil (Mamarita) Mariso, Mamajang Tamalate, yang berhasil meraih satu kursi dalam pertarungan politik yang Baru baru ini di gelar secara serentak di seluruh indonesia. 


Meski dapilnya sering di sebut sebagai dapil neraka, Namun dengan tekat, perjuangan dan dukungan dari keluarga besar serta sahabat sahabatnya, Andi Akbar S.pd berhasil menduduki satu kursi di DPRD Kota makassar. 

Tak main main Andi Akbar berhasil melebihi target suara yang ia prediksi sebelumnya dapa pesta demokrasi ini Andi Akbar mampu meraih lebih dari (6000) Suara. 

Dengan momen Bulan Ramadhan Andi Akbar Gelar Buka puasa bersama seluruh Tim dan relawan, namun Minggu 17/03/2024 

Buka puasa bersama ini bukan hanya dengan Timnya saja akan tetapi acara tersebut di buka untuk umum. 

Di selah selah kesibukannya bersama para tamu undangan dan para relawan, Andi, Akbar, meluangkan waktu untuk melakukan Wawancara dengan Awak media ini, 

Dalam wawancara tersebut Andi, Akbar memaparkan Visi Misi nya bahwa insya allah saya akan tetap menjaga komitmen, bahwa saya tidak mungkin mencapai hasil ini tanpa adanya kerja keras dari Relawan Dan Tim serta dukungan masyarakat khusunya Mamarita, 

Oleh karenanya saya berharap, agar setelah ini masyarakat jangan sungkan menyampaikan ke saya apabila ada sesuatu yang ingin di sampaikan dan insya allah saya akan hadir sesua kebutuhan masyarakat, dan insya allah saya akan menjaga amanah yang telah di percayakan kepada saya, tuturnya. 

Saya akan mengedepankan kepentingan sosial masyarakat sesua apa yang telah saya ucapkan, jangan merasa ada jarak, perbedaan diantara kita saya orang yang besar di masjid saya bukan siapa siapa dan semua ini hanyalah titipan untuk saya, tutupnya.