Ratusan Kader Tim Alfa Yugo Is Back Warnai Konsolidasi Caleg DPRD Makassar Yusuf Gunco

Ratusan Kader Tim Alfa Yugo Is Back Warnai Konsolidasi Caleg DPRD Makassar Yusuf Gunco

Redaksi
Kamis, 14 Desember 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Susun strategi menuju Pileg 2024 anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil V dari Partai Golkar Dr. Yusuf Gunco, SH, MH didampingi Ketua Tim Pemenangan Yugo Is Back Andi Erwin Maulana Nyompa melaksanakan Konsolidasi Pemantapan strategi menuju kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Bertempat di Rumah Pemenangan Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (13/12/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut nampak ratusan kader, simpatisan Tim Alfa Yugo Is Back dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) V wilayah Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) memadati Rumah Pemenangan Caleg DPRD Makassar Yusuf Gunco.

"Ada ratusan kader Tim Alfa Yugo Is Back malam ini memadati rumah pemenangan, alhamdulillah semua yang hadir disini terkoordinir dengan baik sehingga acara konsolidasi pemantapan strategi menuju kemenangan Caleg DPRD Makassar Yusuf Gunco ini berjalan sukses," terang Andi Erwin Maulana Nyompa.

Dalam kegiatan tersebut, Andi Enyo sapaan akrab Ketua Tim Pemenangan sekaligus Ketua Koordinator Tim Alfa Yugo Is Back membagikan sejumlah tipsnya untuk menjaga agar satu suara dalam perhelatan Pemilihan Legislatif pada tanggal 14 Februari guna mengantarkan kemenangan bagi Caleg DPRD Makassar Yusuf Gunco di Pileg 2024.

Lanjut, selain untuk memantapkan strategi, pembekalan ini juga bertujuan memperkokoh kekompakan antar sesama Tim di wilayah Mamarita. "Jadi, setelah ini kedepan kita kembali mengundang Tim Tiger ditempat ini guna bersilaturahmi dan memapankan strategi," sambungnya.

"Tidak hanya di Alfa Is Back saja yang punya ratusan Kader, di Tim Tiger, Grassroot, Akar rumput dan beberapa Tim lainnya juga memiliki ratusan simpatisan yang selalu kompak berjuang memenangkan Yusuf Gunco," beber Andi Enyo.

Masih ditempat yang sama, Dr. Yusuf Gunco SH, MH menjelaskan, bahwa konsolidasi ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan masukan serta arahan dalam memantapkan strategi kemenangan.

"Selain kita mempererat silaturahmi, momen ini juga untuk menjaga kekompakan Tim Yugo Is Back diberbagai wilayah yang ada di Dapil Mamarita, sekaligus bertujuan untuk mematangkan strategi pemenangan dalam merangkul warga masyarakat untuk bersama berjuang mengantarkan saya (Yusuf Gunco) duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar dan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin, SH di DPRD Sulsel," seru Yugo sapaan akrab.

Dihadapan ratusan kader dan simpatisan, Yusuf Gunco juga mengajak kepada kader, simpatisan Tim Alfa Yugo Is Back untuk bersama-sama berjuang memaksimalkan kepada Munafri Arifuddin (Appi) agar bisa duduk di DPRD Sulsel tahun 2024.

"Besar harapan saya, support dan dukungan seluruh keluarga besar, komunitas dari kerabat untuk memaksimalkan saya (Yusuf Gunco) dan munafri Arifuddin agar duduk di parlemen," kunci Ketua Orari Lokal Makassar.


(*Rz)