Ops Lilin 2023, 7 Himbauan Sat Lantas Polrestabes Makassar

Ops Lilin 2023, 7 Himbauan Sat Lantas Polrestabes Makassar

Redaksi
Sabtu, 23 Desember 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Jelang Hari Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024, Sat Lantas Polrestabes Makassar menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas, Sabtu (23/12/2023).

Dalam Kesempatan ini, Sat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Dr. Amin Toha, S.H., M.H., Menghimbau Masyarakat untuk tetap Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Menjaga Solidaritas dan toleransi Beragama, dilarang Konvoi atau ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya, di larang pesta miras serta pesta di pinggir jalan, cek kondisi kendaraan dan diri jika ingin bepergian, tidak melakukan pesta kembang Api, apabila berkendaraan dari jauh dan lelah, maka singgahlah beristirahat di Pam Ops Lilin yang telah tersedia.

Dalam upaya mewujudkan keamanan dan keselamatan tertib berlalu Lintas di kawasan tertib berlalulintas, Satlantas Polrestabes Makassar melakukan Ops Lilin 2023 terhadap kendaraan knalpot brong, Balap liar dan kelengkapan berkendara.

Iptu Riyanda Putra, S.I.K., M.H Selaku Kanit Regindent mengatakan ” Iya benar kami beserta anggota Satlantas Polrestabes Makassar akan melaksanakan Ops Lilin Mulai 22 Desember 2023 s/d 2 Januari 2024.

”Menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas. menggunakan helm, melengkapi dokumen kendaraan demi terciptanya Keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas”. Harapnya.

“Kami dari Sat Lantas Polrestabes Makassar berharap agar kesadaran masyarakat untuk taat dan mematuhi segala aturan yang sudah di tentukan agar terciptapnya keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan keselematan orang lain,”Tutupnya.



@ASWAR