Melayat Kerumah Duka Diwilayah Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambung Jawa Ucapkan Belasungkawa

Melayat Kerumah Duka Diwilayah Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambung Jawa Ucapkan Belasungkawa

Redaksi
Kamis, 16 November 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Personel Bhabinkamtibmas bersama anggota Babinsa Kelurahan Sambung Jawa melayat kerumah duka Sirajuddin T di Jalan Tanjung Alang, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Rabu (15/11/2023) malam.

Kehadiran Aipda Muhlis dan Serda Irwan merupakan bentuk empati, duka cita dan kepedulian jajaran Polsek Mamajang serta Koramil 1408-06/Mamajang terhadap warga binaan saat mengalami musibah atau kedukaan. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Mamajang terhadap warga binaan saat mengalami musibah atau kedukaan. Sesuai amanah serta arahan pimpinan dalam hal ini Kapolsek Kompol Sulkarnain, agar personel selalu hadir membantu disetiap ada kesulitan warga binaan. Olehnya itu, kedatangan kami bersama Babinsa Serda Irwan sebagai bentuk empati, duka cita atas berpulangnya salah satu keluarga dari Ketua PPK Mamajang Pak Rinto," terang Aipda Muhlis.

Masih ditempat yang sama, Babinsa Koramil 1408-06/Mamajang Serda Irwan mengatakan bahwa sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir di tengah-tengah mereka guna memberikan motivasi dan dukungan moril agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

"Hal ini yang sangat diharapkan bagi mereka (Keluarga korban), perhatian dan kepedulian dari Personel Bhabinkamtibmas dan saya sendiri selaku Babinsa yang bertugas diwilayah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian Almarhum. Tak lupa juga kami mengirimkan doa "Semoga Almarhum Sirajuddin T mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga diberi kekuatan dan ketabahan hati", tutupnya.


Amrin