Penyerahan SK (BPPKB) Banten DPRT Bunar Oleh Ketua DPAC Sukamulya Sekaligus Pengukuhan Ke-Anggotaan

Penyerahan SK (BPPKB) Banten DPRT Bunar Oleh Ketua DPAC Sukamulya Sekaligus Pengukuhan Ke-Anggotaan

Redaksi
Kamis, 12 Oktober 2023

LINTASMAKASSAR.COM, TANGERANG - BPPKB Banten DPAC Kec. Sukamulya adakan kegiatan silaturahim dan sekaligus penyerahan SK kepada DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) Bunar yg diketuai Bpk. Hasan Basri yang bertempat di Desa Bunar, Kec. Sukamulya, Kabupaten Tangerang- Banten dan dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPAC BPPKB Banten Kec. Sukamulya Jumanta/Mantul dan para pengurusnya, serta Ketua DPRT Se - Kec. Sukamulya,”, (01/10/2023).


Seusai pelaksanaan selesai Jumanta/Mantul sebagai Ketua DPAC Kec. Sukamulya BPPKB Banten mengatakan ” Bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan penyerahan SK kepada Ketua DPRT Bunar BPPKB Banten dan untuk itu semoga kedepannya BPPKB Banten semakin maju dan semakin jaya khususnya di Kec. Sukamulya,”ungkap Jumanta/Mantul,

Ditempat yang sama Jumanta/Mantul Ketua DPAC Kec. Sukamulya BPPKB Banten menyampaikan,” Alhamdulillah kegiatan malam ini sudah selesai aman dan kondusif, ada 3 Ranting  Se-Kec. Sukamulya dan malam ini kita penyerahan SK dan sekaligus pengukuhan kepada Ranting bunar jadi jumlah keselurahan untuk di Wilayah Se-Kec. Sukamulya ada 3 DPRT BPPKB Banten dan berdasarkan kesepakatan bahwa DPRT Bunar berhak untuk melebarkan sayap tetapi dengan catatan MOU nanti akan digelar bersama-sama dengan para KSB dan jadi pihak DPRT Bunar tidak mau ambil resiko maka dari itu pihak kami lah yang harus membuat kesepakatan dan kesepahaman dengan catatan selalu berkoordinasi, adapun nanti ada program di Wilayahnya tersebut dan tetap kita harus berkoordinasi,”paparnya.

Mudah-mudahan BPPKB DPRT BUNAR menjadikan kita semua untuk membantu Masyarakat minimal sebagai kontrol sosial dan untuk Kebijakan-kebijakan di lingkungan Masyarakat,”ungkap BAHRUDIN atau yg biasa dipanggil bang jek selaku pembina.

Sebagai Ketua DPAC Kec. Sukamulya BPPKB Banten Jumanta/Mantul mengatakan, bahwa saat ini khususnya seluruh DPRT Se-Kec. Sukamulya BPPKB Banten sangat lah luar biasa, semoga DPRT Bunar yg diketuai bapak.hasan Basri mengikuti banyaknya belajar dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua DPRT Bunar BPPKB Banten dan banyaklah mengikuti jejak Ketua DPAC Kec. Sukamulya BPPKB Banten dan ini salah satu langkah terbaik untuk Ketua DPRT Bunar,”paparnya.

“Dalam acara kegiatan ini selain silaturahmi akan ada Pengukuhan Dan Pemberian SK khususnya untuk BPPKB BANTEN DPRT BUNAR, itu salah satunya dan bagaimana kita sebagai Ketua caranya untuk pendekatan dengan setiap Anggota-anggota kita sendiri,”tegasnya.

Pesan saya untuk seluruh Anggota BPPKB Banten yang ada di Kecamatan Sukamulya tolong jaga nama baik BPPKB Banten dan jangan sampai arogan dan yang terpenting aman,damai dan kondusif.


Red