Ikatan Alumni SMAN 9 Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H Menjalin Silaturahmi Rasulullah Tauladan'ku

Ikatan Alumni SMAN 9 Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H Menjalin Silaturahmi Rasulullah Tauladan'ku

Redaksi
Sabtu, 28 Oktober 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR, - Alumni SMAN 9 Makassar menyelenggarakan maulid nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan tema " Menjalin Silaturahmi Rasulullah Tauladan'ku", para alumni SMAN 9 Makassar hadir dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW, di Mall Phinisi Point (PIPO) jalan Metro Tanjung bunga, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (28/10/2023), pukul 15:00 WITA.

Pada acara tersebut hadir perwakilan dari Camat mariso, perwakilan Kapolsek, hadir pula Kepala Sekolah SMAN 9, Anggota Dewan kota makassar Ibu Irmawati, dan beberapa Ketua Angkatan SMAN 9, serta ketua forum Makassar info Sulawesi Selatan.

Menampilkan Lomba bakul maulid, Donor darah, dan lomba mewarnai, Shalawatan, ceramah, dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 
Dalam sambutannya Ketua Umum IKA SMANSEL, Bachnar B. Abdulllah, SH., menyampaikan rasa harus dan bangga karena pelaksanaan yg ke enam sejak 2 kali periode kemimpinannya, ini kali pertama dilaksanakan di luar Sekretariat dan Alhamdulillah berlangsung dengan Sukses dan berharap tetap menjadi program tahunan bagi IKA, Apreasi khusus diberikan kepada ketua panitia beserta tim yang telah bekerja maksimal dan luar biasa. 

Dalam laporannya ketua panitia Afrisal yang juga ketua Angkatan 9 Melaporkan bahwa terdapat 60 peserta lomba mewarnai dari anak-anak keluarga alumni, 10 peserta bakul dari masing-masing angkatan serta ucapan terimakasih kepada seluruh alumni yang secara swadaya memberikan sumbangannya untuk kegiatan ini.

Terkhusus kepada supporting dari Dirut PT. Benhard Group Perumahan Bukit Bagus Bersama, Bapak Dendhy Jauri Abdullah, SH. Ketua panitia bersyukur atas support yang sudah diberi baik lewat sumbangan dan dan juga Doorprize berupa Voucher nol dp bagi 10 peserta Maulid yang hadir melalui undian dan langsung mendapatkan rumah bersubsidi. 

Ucapan terimakasih juga kepada Ketua PMI Rappocini bpk Saiful Islam, S.Pd. sebagai Mitra Sejati yg setiap kegiatan IKA selalu memberikan sumbangannya bersama UTD PMI Kota Makassar, lebih lanjut kepada ketua HIMPERRA, H. Burhanuddin yang juga selalu menyokong kegiatan IKA, dan tentunya terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran Ustadz Gaul Ustadz Faried Wajedy, S.Pd.,M.Ag. sebagai pembawa hikmat, terakhir kepada seluruh panitia yang telah bekerja  3 atau 2 minggu ini tanpa henti demi kelancaran kegiatan ini. dan yang diliput oleh forum Makassar info.com,Sorotan jejak investigasi.com,patroli KPK news.com,sidikkasus.com.