Berbagi di Jumat Berkah, Caleg Israel R. Lebang : Kehadiran PSI Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Berbagi di Jumat Berkah, Caleg Israel R. Lebang : Kehadiran PSI Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Redaksi
Sabtu, 21 Oktober 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Upaya mempererat hubungan silaturahmi serta wujud peduli antar sesama. Anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Israel Rante Lebang melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ratusan minuman segar dan penganan kue dos kepada masyarakat, karyawan toko, dan ojek online yang tengah melintas di Jalan Harimau, Kel. Maricaya Selatan, Kec. Mamajang Kota Makassar. Jumat, (20/10/2023).

Israel Rante Lebang yang dikonfirmasi oleh media ini menuturkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan berbagi tali asih pada Jumat berkah hari ini adalah untuk menjalin kebersamaan agar lebih peduli dan peka lagi terhadap sesama dalam membantu warga yang sedang membutuhkan.

"Kegiatan berbagi Jumat berkah ini merupakan bagian dari beberapa program yang digaungkan oleh PSI Makassar dengan harapan dapat memberi manfaat untuk masyarakat dan semoga dengan berbagi makanan dan minuman ini paling tidak dapat mengurangi sedikit bebannya serta menciptakan kebahagian bagi yang menerimanya," terang Israel yang juga selaku Ketua DPD PSI Kota Makassar.

Ia menambahkan, kehadiran PSI sebagai partai politik tentu kita menginginkan kerja-kerjanya lebih nyata, lebih di rasakan oleh masyarakat sehingga semakin kebawah PSI semakin dikenal oleh warga utamanya kaum milenial.

Selain memberikan bantuan, Caleg PSI dapil 5 Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate (Mamarita) ini juga melakukan tatap muka dan berkomunikasi guna menyerap aspirasi warga setempat.


Aswar