Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group Ngopi Bareng Bersama Rekan Rekan Jurnalis

Aswar Ceo PT Aswar Jaya Group Ngopi Bareng Bersama Rekan Rekan Jurnalis

Redaksi
Sabtu, 14 Oktober 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Tradisi minum secangkir kopi yang dilakukan secara bersama-sama dikalangan masyarakat atau disebut dengan istilah ngopi bareng, biasa dilakukan pada waktu luang atau santai, Sabtu (14/10/2023).


Baik acara resmi di cafe-cafe perkotaan, nongkrong di kedai kopi wilayah pedesaan maupun di pekarangan/teras rumah sendiri. 


Sebagaimana diketahui, Sahabat Penajurnalis.my.id minum kopi tanpa membuat jadwal, bahkan dari dorongan hati untuk ngumpul bersama berbincang tentang arah media, meningkatkan rasa solidaritas sesama Jurnalis untuk menjadi sebuah hubungan yang lebih erat.


Baca juga: Para Kades Demo Minta Pj.Gubernur Sulsel Bahtiar Dicopot


Sebab itulah, sebuah hubungan baik antar komunitas, organisasi maupun antar awak media akan menjadi suatu yang luar biasa bila hubungan itu di bangun dari hati.


Untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi yang di geluti bersama, akan menjalankan program ngopi secara bergulir di berbagai tempat.


Ngopi bareng ini merupakan sarana interaksi untuk mengikuti situasi dan kondisi yang berkembang dari warga saat ini, terutama daerah pinggiran, yang terjadi di sekitar kita.


Melalui acara ngopi bareng ini di Jl. RA. Kartini, Kel. Baru, Kec. Ujung Pandang tidak lain hanya bertukar fukiran untuk bisa mengetahui situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat pinggiran. Dari apa yang kita ketahui, nantinya akan menjadi bahan buat Sahabat PT. Aswar Jayau Group untuk mengembangkan program media baik itu Online, cetak maupun TV.


Aswar Mengatakan dengan santai "Ada saatnya kita sibuk mencari berita dan ada saatnya untuk meluangkan waktu buat ngopi, agar fikiran bisa Fres"Ucap Aswar


Adapun yang hadir pada malam ngopi bareng ini, yakni Husaen Idris atau biasa di sapa Uceng Wakil Pimpred Kalajengkingews.com, Fery Pimpred Suaratipikorham.com, Rusli Daeng. Nai Kabiro Gowa Penajurnalis.my.id, Ronny Wartawan Lintasmakassar.com dan Aswar Ceo PT. Aswar Jaya Group.


Rusli Dg. Nai