Anda Penasaran Dengan Dunia Disc Jockey (DJ)? Yuk Belajar Bersama Di Runstyle Dj School

Anda Penasaran Dengan Dunia Disc Jockey (DJ)? Yuk Belajar Bersama Di Runstyle Dj School

Redaksi
Minggu, 08 Oktober 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR, Kalian Para pecinta musik DJ, atau tertarik menjadi salah satu disc jockey (DJ). Kini di kota Makassar telah hadir salah satu sekolah DJ yang di kenal dengan Runstyle DJ school.

Runstyle DJ school diketahui telah berdiri selama 2 tahun dengan pemilik sekolah DJ yang di ketahui bernama Rhadit Pratama.

Menurut Rhadit, ia mendirikan sekolah DJ tersebut dengan maksud dan tujuan, agar bisa melahirkan para seniman yang baru di kalangan anak muda sekarang.

"Sudah dua tahun saya mendiri sekolah DJ ini dan Alhamdulillah sudah ada beberapa anak muda mudi yang jadi anak murid saya yang mengembangkan karirnya di dunia disc jockey (DJ)."ungkapnya.

Rhadit menambahkan, jika bagi para muda mudi yang berminat mengembangkan kariernya di dunia disc jockey (DJ) Runstyle DJ school membuka peluang untuk melahirnkan seniman muda mudi yang baru.

"Maka dari itu saya mengajak para muda mudi yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar untuk bergabung di RunStyle DJ School agar Talenta dan hobby kalian bisa di ekspestasikan diatas panggung hingga membuat penontond teripnotis, melayang dan happy atas karyamu sendiri."tambahnya.

Adapun untuk alamat Studio runstyle DJ school bertempat di jalan borong raya komplek Kodam lama lorong 5a Kota Makassar, dengan kontak person 089505970672 atas nama rhadit Pratama.