Wakapolsek Tallo AKP H. Ramli, S.H., Menghadiri Acara Aqiqah

Wakapolsek Tallo AKP H. Ramli, S.H., Menghadiri Acara Aqiqah

Redaksi
Sabtu, 30 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR,  - Wakapolsek Tallo, AKP H. Ramli JR. SH. hadiri Aqiqah anak dari Bapak Karfian/Eno, pada tgl (30/09/2023)

Acara yang di muli pada pukul 11:00 Wita siang Berjalan dengn lancar aman terkendali.

Selain hadir sebagai tamu undangan, kehadiran Wakapolsek Tallo,  AKP H. Ramli. JR sebagai aparat yang bertugas di Wilaya hukum Polsek Tallo,

Beliau juga tentu turut bertanggung jawab atas kenyamanan dan kelancaran acara Aqiqa tersebut hingga di akhir acara.

Tuan rumah yang menggelar acara Aqiqa tersebut merasa sangat bangga dan berterimakasih kepada Wakapolsek tallo, yang menyempatkan diri untuk hadir pada acara sederhana kami.

Kehadiran beliau memberikan kesan tersendiri bagi kami, di mana seperti yang kita ketahui bahwa selaku aparat yang bertanggung jawab atas Wilayah seluas Kecamatan Tallo, "beliau tentu saja memiliki kesibukan yang luar biasa.

Namun yang lebih luar biasanya lagi,, di sela kesibukannya,, beliau masih menyempatkan diri untuk hadir pada acara kami, dan berkat kehadiran beliau acara kami pun berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir acara.

Untuk itu kami selaku warga mengapresiasi kepada aparat Polsek Tallo, terkhusus Bapak Wakapolsek Tallo, H. Ramli. JR. Kami atas nama keluar besar CV KEZA mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. tutup H. Andika Dan Karfian.

Selaku Tuan rumah, Berkat adanya Wakapolsek Tallo H. Ramli Jr, S.H., Selaku Wakapolsek Tallo Menghadiri langsung Acara yang digelar oleh Pak H. Andika Kaka Dari Karfian Selaku dari CV.KEZA jaza Angkutan Via Laut.

“Alhamdulillah, dan Terimakasih..
Telah Lahir anak kami yang ke-3 
Bernama (Muh. Abraham alFatih)
Berjenis kelamin laki-laki

Berikut kami mengadakan acara aqiqahan yang di gelar Pada hari sabtu
Pukul: 11: 00 Wita.

“Demikian surat ini kami sampaikan. Semoga bapak/ibu/saudara/i berkenan untuk datang pada acara tersebut.”

Hormat kami yg mengundang
Karfian/Eno
Wiwik Pratiwi 


Terimakasih wassalam

Laporan : Rusli Kabiro Makassar