Tabrakan Beruntun Mobil Dan Motor Di Jalan Boulevard Makassar

Tabrakan Beruntun Mobil Dan Motor Di Jalan Boulevard Makassar

Redaksi
Kamis, 21 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Akibat Ugal-ugalan di jalan raya pengendara sepeda motor tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga berakhir dengan menabrak satu unit roda empat jenis Honda brio, Kamis sore (21/9/2023).

Menurut informasi yang berhasil di rangkum oleh salah seorang jurnalis, kejadian bermula saat dua unit roda dua jenis matic yamaha mio dengan Nopol Masing masing,, DD 6805 SO Dan DD 6674 QC, Kamis sore (21/9/2023).

Sebelum kejadian kedua pengendara motor terbut saling salip dan Ugal-ugalan di jalan raya tepatnya di jalan Boulevard depan Ruko Ruby kota Makassar, di saat yang sama satu unit roda empat jenis Honda Brio yang hendak memutar arah berada tepat di depan pengendara tersebut dari Jl. Panakkukang Boulevard menuju Jl. Topaz Raya.
Karena berada pada kecepatan tinggi, pengendara motor tersebut tak mampu mengedalikan laju kendaraannya hingga menabrak pintu sebelah kiri Honda brio yanv hendak Memutar Arah.

Akibat kejadian ini mobil dan motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah, dengan kerugian di perkirakan mencapai jutaan rupiah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam  kecelakaan tersebut namun pengendara motor di ketahui mengalami patah tulang pada lengan kanan, hingga harus di larikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis, 

Awak media yang berada di TKP mencoba menggali informasi terkait identitas pengendara mobil dan motor, namun sayangnya karena banyaknya kerumunan warga awak media hanya meperoleh informasi identitas pengendara motor.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, pengendara motor tersebut di ketahui masih berstatus siswa di salah satu sekolah kejuruan Negeri di kota Makassar, ironisnya remaja tersebut berkendara tanpa menggunakan helem, dan kelengkapan surat surat kendaraan.


Pewarta : Ishalahul Fatah
Editor     : Andrian Maulana