Proficiat Dari DPD Vox Point Indonesia Sulsel Atas Penetapan Kaesang Sebagai Ketum PSI

Proficiat Dari DPD Vox Point Indonesia Sulsel Atas Penetapan Kaesang Sebagai Ketum PSI

Redaksi
Selasa, 26 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - "Berikan kepada PSI satu orang pemuda yang berani dan tangguh untuk mengguncang dan membawa perubahan politik Indonesia !!!" 

Mengawali dengan mengutip adagium hebat Soekarno dalam konteks PSI, Ketua DPD Vox Point Indonesia (VPI) Sulsel, Agustinus Bangun, SH, MH menyampaikan, selamat buat seluruh kader partai 'Merah Masa Depan' atas bergabungnya dan ditetapkannya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam hajatan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang berlangsung di The Club Djakarta Theatre (Lantai 4), Senin (25/09/2023) malam.

Momentum ini disambut penuh euforia oleh seluruh insan partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini di persada nusantara.

DPD VPI Sulsel juga menyampaikan proficiat dan berharap kedepannya kepemimpinan putra kandung Presiden Joko Widodo ini dapat menguatkan posisi peran PSI dalam percaturan politik bangsa dan ikut mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Sulawesi Selatan, Agustinus Bangun, SH, MH kepada media ini Selasa (26/09/2023) menyampaikan, dirinya mewakili segenap jajaran pengurus DPD Vox Point Indonesia Sulsel    mengucapkan selamat bersukacita kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI atas bergabungnya Kaesang Pangarep dan kini telah ditetapkan menjadi Ketua Umum DPP PSI menggantikan Giring Ganesha yang secara struktural kini duduk sebagai  Dewan Pembina. 

"Bagi DPD Vox Point Indonesia Sulsel, momentum bersejarah dari PSI  ini merupakan pioner dari edukasi politik yang dengan berani menampilkan  tokoh muda Kaesang Pangareb ini, memimpin PSI," ujarnya.

Kaesang Pangarep diyakini memiliki passion dan energi politik serta komitmen kuat untuk memberi perubahan positif dan mampu mempercepat laju partai 'Merah Masa Depan' itu melenggang dan melantai di Senayan lewat hajatan Pemilu 2024. 

"Kami siap mendukung dan mengawal dan ikut memberi kontribusi pemikiran, bersinergi, berkolaborasi untuk program bagi kesejahteraan dan solidaritas untuk masyarakat, bangsa dan negara," ucap Agustinus Bangun yang juga Ketua Disiplin Partai DPD PSI Kota Makassar tersebut. 



Editor : Aswar