Minggu Senam Sehat Bersama Hj. Yusni Bacaleg Fraksi Nasdem Dapil 3 Makassar

Minggu Senam Sehat Bersama Hj. Yusni Bacaleg Fraksi Nasdem Dapil 3 Makassar

Redaksi
Sabtu, 09 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Hj. Yusni, S.H., M.H., Bacaleg Fraksi Partai Nasdem Dapil 3  gelar aktivitas senam sehat seperti biasanya setiap hari minggu di Posko Pemenangannya, Minggu (10/9/2023).

Dalam kegiatan senam ini, Hj. Yusni Dan teman teman tim lainnya terlihat antusias mengikuti setiap gerakan demi gerakan yang diberikan instruktur senam dari anggota yang dipusatkan di halaman posko.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani para setiap orang dan merupakan salah satu aktifitas jasmani yang efektif. 
Usai melakukan senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih.

“Semoga dengan kegiatan senam sangat positif untuk rutin dilaksanakan. Selain menyehatkan kondisi badan kita, olahraga juga untuk memfreshkan diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Hj. Yusni

Yusni juga mebambahkan, untuk  pelaksaan senam pagi ini harus rutin dilakukan tiap satu minggu sekali, dan  manfaat senam sangat berguna bagi kesehatan, dengan program ini senam dapat menghilangkan stress dan suntuk, sehingga gairah setiap harinya tetap stabil"Tutup Hj. Yusni

Pewarta : Jumrawati
Editor     : Aswar