Kapolrestabes Makassar Resmikan Pajama Barakka Sekaligus Bagikan Sembako

Kapolrestabes Makassar Resmikan Pajama Barakka Sekaligus Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, 08 September 2023

LINTASMAKSSAR.COM, MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH meresmikan pajama  barakka pencucian sepeda motor binaan Polsek Bontoala yang terletak di jalan Sunu depan Polsek Bontoala.Selain itu Kapolrestabes juga membagikan 50 paket sembako dalam bentuk beras kepada warga sekitar sebagai bentuk rangkaian peresmian Pajama Barakka. Jumat (08/09/23) pagi.

Dalam sambutannya Kapolrestabes mengatakan bahwa pajama Barakka di buat sebagai wadah lapangan kerja bagi masyarakat atau pemuda  yang biasanya ikut ikutan dalam perkelahian antar kelompok yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan untuk Polsek Bontoala sendiri sudah Polsek yang ke 8 dalam peresmiannya.

"Alhamdulillah dengan adanya Pajama Barakka pencucian motor, tawuran atau perkelahian antar kelompok di kota Makassar sudah mulai kondusif dan tidak terdengar lagi, semoga hal ini dapat di pertahankan sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan lancar" Ujar Kapolrestabes.

Lebih lanjut Kapolrestabes mengatakan  peresmian Pajama dan pembagian paket sembako merupakan lanjutan dari program Walikota Makassar, yaitu  jaga anakta yang kita lanjutkan dengan rumah singgah Balla Barakka' dan selanjutnya kita buat Pencucian Kendaraan bermotor Pajama Barakka.

"Hasil dari PaJama Barakka ini akan dinikmati oleh pemuda pemuda  Kecamatan Bontoala  yang memang betul-betul membutuhkan dan semoga dapat membantu kesejahteraan masyarakat sekitar," Kata Kombes m.Ngajib.  "Pajama Barakka tidak lain Karena kita semuanya ingin merangkul anak-anak kita untuk melakukan kegiatan yang positif agar supaya pergaulan yang tidak perlu tidak akan dilakukan kembali seperti contohnya melakukan perkelahian kelompok atau meminum Ballo." Sambungnya kembali.

Kegiatan Kapolrestabes Makassar tersebut, turut hadir dalam peresmian pajama barakka tempat pencucian tersebut Para Pejabat Utama Polrestabes Makassar, Tripika Kec. Bontoala, Tokoh Agama, Tokoh, Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan  Ketua FKPM Kecamatan dan ketua FKPM Kelurahan.

*"Humas Polsek Bontoala"*