Hj. Yusni, S.H., M.H., Calon Legislatif Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Hadiri Acara Takzi'ah

Hj. Yusni, S.H., M.H., Calon Legislatif Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Hadiri Acara Takzi'ah

Redaksi
Rabu, 20 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - HJ. Yusni, S.H., M.H., Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Dapil III Kec. Biringkanaya, Tamalanrea, di dampingi sang suami AKBP Purn H. Achmad Asmadi, S.Pd menghadiri acara Takziah malam pertama meninggalnya warga Perumahan BTN Hamzy Jalan Perintis kemerdekaan III Tamalanrea Indah, Selasa Malam (19/9/2023).

Acara ini dihadiri pula Lurah Tamalanrea, Iman Tamalanrea dan para Tokoh Masyarkat dan Warga Sekitar Tamalanrea.

Takziah diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan, Kemudian lanjut dengan sambutan keluarga yang disampaikan kepada keluarga Duka.

Setelah itu, dalam Hikmah Takziah menerangkan bahwa manusia hidup di dunia berdasarkan porsi dan jatah yang sudah diatur oleh Allah SWT. Karena itu kewajiban kita sebagai ciptaan-Nya adalah menjalani dengan ikhlas takdir yang sudah digariskan.

Selanjutnya, Pemerintah kecamatan Tamalanrea Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi almarhumah semasa menjadi warga BTN Hamzy Tamalanrea Indah.

Hj. Yusni juga mendoakan kepada Keluarga yang dintinggal "Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan. Mari kita doakan in syaa Allah almarhum diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan di surga Allah SWT," tutur Hj. Yusni.



Laporan : Jumrawati