Dewi Persik Meriahkan Acara Happy Anniversary Fenny Frans Owner FF

Dewi Persik Meriahkan Acara Happy Anniversary Fenny Frans Owner FF

Redaksi
Kamis, 07 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Happy Anniversary Fenny Frans owner FF parfum dan Cosmetic terdaftar BPOM RI digelar pada hari kamis 7 September 2023 Upper hills jalan Tanjung kota Makassar Sulawesi Selatan.

Kali ini Fenny Frans owner FF parfum dan Cosmetic terdaftar BPOM RI mengundang artis Dewi persik dari Jakarta khusus di hari ulang tahunnya untuk menghibur seluruh anggota team FF parfum dan Cosmetic.
Fenny Frans juga melakukan undian berhadiah puluhan motor, puluhan umrah,puluhan wisata Singapura dan juga hadiah utama 2 mobil mewah Fortuner.

Daeng Sila, suami tercinta dari Fenny Frans juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Istrinya tercinta, "semoga panjang umur, sehat selalu dalam menjalankan bisnis FF parfum dan Cosmetic terdaftar BPOM RI"Ucap Daeng Sila.

Fenny Frans juga dianggap sangat sosial dan dermawan pada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, sehingga banyak warga sering memberikan doa terbaiknya pada keluarga FF agar sukses terus dalam menjalankan bisnis Cosmetic miliknya.

“Selamat ulang tahun juga diucapkan seluruh AO Team kepada Fenny Frans owner FF parfum dan Cosmetic Semoga panjang umur, murah rejeki, dan sehat selalu,serta sukses terus bersama keluarga tercinta dalam lindungan Allah SWT Aamiin.

Laporan : Nindarwati
Editor     : M Fajar Saputra