Caleg Dapil III DPRD Kota Makassar Fraksi Nasdem Ibu Hj. Yusni, S.H., M.H., Hadiri Resepsi Pernikahan Sekaligus Berikan Doa Restu

Caleg Dapil III DPRD Kota Makassar Fraksi Nasdem Ibu Hj. Yusni, S.H., M.H., Hadiri Resepsi Pernikahan Sekaligus Berikan Doa Restu

Redaksi
Selasa, 19 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Hj. Yusni, S.H., M.H., Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Makassar menghadiri acara resepsi pernikahan Muh. Fadlan Irwa & Nurjuluanti pada hari selasa, (19/9/2023). Siang.

Suasana sukacita menghiasi acara resepsi pernikahan yang berlangsung sangat meriah. Keluarga Besar Hj. Yusni juga turut menghadiri acara resepsi untuk mengucapkan selamat dan turut mendoakan raja dan ratu sehari tersebut. Acara Dilaksanakan di Gedung Lasharan Garden Jl. Daeng Sirua No. 106 Makassar.
Pernikahan Muh. Fadlan Irwa & Nurjuluanti menjadi moment paling membahagiakan kedua mempelai, begitupun dengan kedua bela pihak keluarga mereka yang telah di persatukan melalui janji dan ikrar pernikahan.

Kebahagiaan mereka akan demakin terasa ketika seluruh keluarga dan kerabat bisa hadir di di Tengah tengah megahnya pesta resepsi yang berlangsung.

Pada momen tersebut kedua mempelai kehadiran tamu yang cukup istimewah dan tentu saja di nantikan, di mana resepsi pernikahan mereka di hadiri oleh salah seorang calon legislatif DPRD kota makassar.
Hj. Yusni S.,H.,M.,H. sebagai calon legislatif yang tentu saja memiliki kesibukan dan jadwal yang begitu padat untuk bersosialisasi,, namun hal itu bukan halangan baginya untuk hadir pada resepsi pernikahan yang di gelar pada siang hari.

Kehadiran Hj. Yusni Tentu saja merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kedua mempelai di mana orang yang memiliki kesibukan menyempatkan diri untuk hadir dan tentu saja kehadiran Hj. Yusnia semakin menambah kebahagiaan di antara mereka.

Sebelum meninggalkan tempat Hj. Yusnia tak lupa memberikan do,a restu kepada mereka agar mereka menjadi keluarga sakina mawaddah warohma dan semoga mereka berdua cepat di berikan titipan terindah dari yang maha kuasa.


Penulis : Gun
Editor   : Aswar