1 Juta Warga Yang Hadir, Hj. Yusni, S.H., M.H., Caleg DPRD Dapil 3 Biringkanaya - Tamalanrea Makassar : Anies Presiden 2024 Amin

1 Juta Warga Yang Hadir, Hj. Yusni, S.H., M.H., Caleg DPRD Dapil 3 Biringkanaya - Tamalanrea Makassar : Anies Presiden 2024 Amin

Redaksi
Sabtu, 23 September 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Yusni, S.H., M.H., Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 3 Tamalanrea Biringkanaya di dampingi Suami AKBP H. Achmad Asmadi, S.Pd., bersama Tamsil Linrung Caleg DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan seluruh Partai Pendukung/Koalisi dari Masing-Masing Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Umat, dan 1 juta warga simpatisan Capres - Cawapres Anies Baswedan Cak Imin tumpah ruah membanjiri acara jalan Gembira di depan Monumen Mandala Jl. Sudirman, Makassar Minggu (24/9/2023).

Anies berpidato di depan seluruh warga simpatisannya menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar, rindu akan nasib yang lebih baik untuk seluruh Rakyat.
Dalam Pidatonya Dia juga menyampaikan,
“Saya mendengar suara hati rakyat kecil yang tidak mendapatkan akses ingin perbaikan dan perubahan. Kita semua menyadari sepenuhnya bersama AMIN insyaallah kita wujudkan Indonesia adil, makmur, sejahterah. Ya Allah kabulkanlah Do'a dan hajat kami semua, Ya Allah sehatkanlah kami semua, Ya Allah jadikanlah bangsa ini bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera. Mari teriakkan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin),” ucap Anies.
Eks Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPD RI Tamsil Linrung yang juga merupakan Ketua Panitia Jalan Sehat ini.

“Terima kasih pak Tamsil Linrung, anda luar biasa bisa mengumpulkan warga Sulawesi Selatan sebanyak ini, Kita berkumpul di sini karena satu semangat, Kita ingin Indonesia bangkit,  Kita ingin Indonesia yang lebih adil, Kita ingin dari Sulawesi Selatan dikirimkan pesan perubahan untuk seluruh Indonesia,” tuturnya.
Di sela-sela pidatonya, Anies Baswedan memberikan semangat kepada seluruh pendukungnya seraya mengatakan "Mari kita bangkit, mari kita bersama sama menuju Indonesia yang berdaulat adil dan makmur"

1 juta warga Sulawesi Selatan dari seluruh penjuru menghadiri jalan gembira meneriakkan Anies Presiden ku, Anies Presisen 2024.

Hj. Yusni Dan Rombongan tak mau kalah dari teriakan warga, Dia dan Rombongan juga Meneriakkan "Pak Anies Cak Imin Presidenku 2024 Presiden Indonesia"Ucap Hj. Yusni.


Laporan : Jumrawati
Penulis   : Ishalahul Fatah
Editor     :  Andrian Maulana