Pergi Tanpa Pamit, Vera Khawatir Danu (Suaminya) Menggadaikan Motornya

Pergi Tanpa Pamit, Vera Khawatir Danu (Suaminya) Menggadaikan Motornya

Redaksi
Selasa, 01 Agustus 2023


LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Danu Prastowo Alias Danu Seorang Pria diduga pergi dan memakai 1 unit kendaraan motor jenis Honda PCX Warna merah dengan Nopol DD 2285 AI, Pada tanggal 22 juli 2023.

Motor yang di bawah oleh Danu masih dalam status cicilan angsuran ke 16 di lising/pembiayaan FIF Makassar, di mana pada kendaraan tersebut atas nama dirinya sendiri Vera Delvia.

Vera Delvia Istri dari Danu membenarkan bahwa memang Danu pergi memakai kendaraan dengan alasan keluar sebentar, sampai saat ini belum juga kembali, Iya Khawatir Danu menggadaikan motor yang di pakainya.

"Iye Danu pergi dan membawa motor alasannya hanya sebentar, tapi sudah dua minggu belum juga kembali, karena waktu dia pergi pagi-pagi sekitar jam 9, alasannya hanya sebentar tapi sudah dua minggu dari sekarang belum juga kembali" Ungkap Vera.

"Motor itu sudah angsuran yang ke 16 kali, Kolektor FIF selalu menagih ke saya, karena yang atas nama pada kendaraan itu adalah saya bukan Danu, jadi wajar kalau ke khawatiran pihak lising FIF mempertanyakan kepada saya" tuturnya.

Saya sudah mencoba ke Polsek Rappocini untuk melaporkan kejadian ini, tapi kata polisi di sana belum ada Pidananya, jadi kami belum bisa menetapkan Danu sebagai tersangka"tambahnya.

Vera menyesali kejadian ini, karena memberikan Danu pergi sampai sekarang belum kembali, Vera mengkhawatir jangan sampai suaminya ada apa-apa atau Danu menggadaikan motornya, apa lagi motor tersebut masih dalam proses cicilan" Tutup Vera.


Red