Ada Pemandangan Berbeda Jelang Pesta Rakyat Di Capoa Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo Makassar

Ada Pemandangan Berbeda Jelang Pesta Rakyat Di Capoa Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo Makassar

Redaksi
Minggu, 27 Agustus 2023

LINTASMAKASSAR.COM, Makassar,- Jelang Pesta Rakyat 78 Indonesia Merdeka, Agus Salim merupakan Warga Capoa Sekaligus Ketua RW 05, di dampingi oleh Shanty ketua RT 8 RW 5 Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar gelar Bazar  Kuliner di Jl. Indah 4 Pannampu Makassar, Minggu malam 27 Agustus 2023 

Kuliner ini merupakan kurikulum kemerdekaan yang ke 78 Indonesia meredeka, dimana untuk membentuk karakter warga Kota Makassar khusunya Warga Capoa kelurahan pannampu dengan gaya hidup berkelanjutan, sekaligus bisa membantu UMKM Masyarakat kelurahan Pannampu.

Shanty merupakan warga Pannampu sekaligus Ketua RT 8 RW 5 Kelurahan Pannampu berinisiatif untuk memberikan sumbangsi pemikiran dan ide cemerlang kepada Warga Capoa agar bisa menyalurkan bakatnya untuk berusaha berjualan sekaligus membantu kebutuhannya sendiri dan kebutuhan keluarganya.

Santhy mengatakan "kami sangat berterimah kasih kepada Bpk Alamsyah Camat Tallo dan Bpk Imam Hanafi Harris Lurah Pannampu atas dukungan dan kepercayaan yang di berikan kepada kami sebagai ketua RT, dengan adanya kegiatan seperti ini"Ucap Shanty.

Kami juga berharap kepada pemerintah Kota Makassar agar Kegiatan positif seperti ini bisa berkelanjutan guna untuk membantu UMKM masyarakat kecil"Tambahnya.

Adapun makanan atau kue tradisional yang di jual di kuliner ini seperti kue Apang, Kue Pella, Kue barongko, Cordog, Kebab, snack, bakso bakar, bakso goreng, Suki-Suki, dan minuman seperti alvokat kocok, king mango, Thai tea, dan milo dingin dan lain lain"Tutup Shanty.


SatuPena