Warga Perumahan Elit Green River View Mengeluh, Kesulitan Dapat Air Bersih

Warga Perumahan Elit Green River View Mengeluh, Kesulitan Dapat Air Bersih

Redaksi
Sabtu, 29 Juli 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Warga Perumahan Green River View yang terletak di kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar mengeluh terkait air bersih yang beberapa hari ini sulit didapatkan.

Salah seorang warga perumahan kawasan green river view harus mengungsi di rumah orangtua karena air bersih di tempat ia tinggal susah didapati, bahkan untuk dipakai buang air saja tidak layak, karena airnya berwarna cokelat dan agak bau.

Ditemui awak media Syahrul Halik, Jumat (28/7/2023) salah satu warga perumahan Green River View Cluster Bouvardia, mengatakan kalau keluhan warga ini sudah disampaikan ke pihak manajemen, namun infonya hanya disuruh sabar saja karena alasannya sementara pengerjaan.

"Menurut kami itu bukan solusi dari pihak manajemen karena membuat masyarakat kesulitan air bersih, air ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi masyarakat.

"Saya sendiri ini masih ada piring yang belum dibersihkan gegara airnya tidak mengalir beberapa hari yang lalu, " ucapnya.

Ditambahkannya, sudah beberapa hari ini air bermasalah, baru tidak ada lagi subsidinya.

"Kita disuruh pakai mesin tapi yang keluar bukan air bening tapi warna cokelat. Bagi yang minat beli unit kita tanyakan memang air bersihnya bagaimana, " kata Syahrul.

Saat wartawan (29/7/2023) konfirmasi via Whatsapp kepada manajemen perumahan Green River View, namun hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan dari pihak manajemen.


(**)