Polsek Tallo Polrestabes Makassar Siap Memberikan Pengawalan Jenazah

Polsek Tallo Polrestabes Makassar Siap Memberikan Pengawalan Jenazah

Redaksi
Sabtu, 06 Mei 2023

LINTASMAKASSAR.COM,,Polsek Tallo Polrestabes Makassar – Dalam menjamin dan meningkatkan pelayanan prima, salah satunya dengan melaksanakan pengawalan jenazah kepada warga Masyarakat kecamatan tallo Kota Makassar yang sedang berduka, Sabtu (06/05/2023).

AKP Ismail menjelaskan, bahwa kegiatan pengawalan ini Kapolsek Tallo AKP Ismail, S.E.,M.M bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar proses iring-iringan pemakaman berjalan dengan lancar.

“Dengan turun langsungnya pengawalan Polsek Tallo ke rumah warga yang berduka dalam memberikan pengawalan jenazah, Sebagai wujud memberikan rasa empati kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka,” ungkapnya.

“Selain melaksanakan tugas Pokok kami yaitu Patroli untuk jaga Kamtibmas, personil Polsek Tallo juga sudah terbiasa dan selalu siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan oleh warga,” lanjutnya.

Pelayanan pengawalan jenazah yang dilakukan Polsek Tallo sejalan dengan program Presisi Kapolri untuk fokus dalam hal pelayanan publik yang terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Aswar