Personil Polsek Tallo Berhasil Membubarkan Warga Yang Sedang Pesta Miras

Personil Polsek Tallo Berhasil Membubarkan Warga Yang Sedang Pesta Miras

Redaksi
Jumat, 28 April 2023

LINTASMAKASSAR.COM,,Personel Polsek Tallo, kembali melakukan penyisiran di beberapa titik yang di nilai rawan di wilayah hukum polsek Tallo, 


Jumat 28/04/2023 sekitar pukul 22.35 wita s/d 00.55 wita di Wil. Hukum Polsek Tallo, Anggota Opsnal, Intelkam dipimpin Kapolsek Tallo AKP ISMAIL, SE, MM telah melakukan Patroli di titik rawan dengan Hasil sebagai berikut : 


1. Jln. Galangan kapal belakang berhasil mengamankan Pelaku Pengancaman LP / 26 /1/2023/Sek. Tallo/Restabes Mks 


Identitas Pelaku: 

Nama   : ABDULLAH alias BOLONG

Umur    : 25 Tahun

Pek.      : Tidak ada 

Alamat : Jln. Bersih III Perkampungan Capoa, Kec. Tallo Makassar 


2. Jln. Panampu Pekuburan baroanging Membubarkan Pesta Miras Jenis Ballo


3. Jln. Muh. Jufri Membubarkan Pesta Miras Jenis MC. Donald


Saat ini Lk. ABDULLAH alias BOLONG telah dibawa ke Mako Polsek Tallo, sementara para pemuda yang pesta miras dihimbau bubar dan kembali ke rumah masing - masing.


Kapolsek tallo, AKP Ismail membenarkan hal tersebut,, dan pihaknya akan terus melakukan patroli di seluruh titik yang di nilai rawan aksi kejahatan guna memberikan rasa aman bagi warga yang berada di wilayah hukum polsek tallo,. 


Hal ini juga merupakan bentuk kerja keras aparat polsek tallo, dalam menekan angka tindak kriminalitas yang selalu menjadi momok menakutkan bagi warga terutama warga yang beraktifitas di malam hari, 


AKP Ismail juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dan jangan mudah ter provokasi oleh hal hal yang dapat menimbulkan pertikaian yang berujung jatuhnya korban jiwa. Tegasnya.


Aswar