Peduli Ramadan LSM LGI Bagi - bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Peduli Ramadan LSM LGI Bagi - bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
Rabu, 12 April 2023

LINTASMAKASSAR.COMBANDUNG - Di hari ke -17 bulan puasa ramadan 1444 H tahun 2023. Sebagai wujud kepedulian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda Indonesia (LGI)kembali melaksanakan bagi - bagi takjil di seputaran Kota Bandung, Sabtu, 08 April 2023.

“Alhamdulilah, hari ini kami kembali membagikan takjil di hari ketujuh belas puasa ramadhan tahun 2023, serta Santunan Kepada Anak- anak Yatim Piatu selama bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, pelaksanaan bagi - bagi takjil ini akan di laksanakan secara bertahap, "jelas Ketua Panitia Pelaksana LSM LGI Panji Koto.

Panji Koto mengatakan, pembagian takjil untuk masyarakat yang tidak sempat pulang kerumah. " Jadi mereka bisa berbuka dengan takjil yang kami berikan ini. Saya berharap dengan kegiatan bagi - bagi takjil ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tahun ini melaksanakan ibadah puasa,"katanya.

"Kami pun sangat berterima kasih kepada para donatur yang tidak ingin di sebutkan namanya, sebab kami hanya penghubung antar manusia ke manusia. Alhamdulillah selama 4 tahun terakhir, kami telah berbagi gebyar ramadhan, semoga ini bisa membantu, "ujarnya.


(***)