ORMAS SINRI'JALA INDONESIA Kembali Menggelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

ORMAS SINRI'JALA INDONESIA Kembali Menggelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi
Sabtu, 15 April 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Tak heran jika dimanfaatkan oleh banyak orang, baik Organisasi maupun komunitas untuk meningkatkan ibadah, seperti yang dilakukan oleh ORMAS SINRI'JALA INDONESIA, Mereka mengisi waktu ngabuburit dengan menggelar aksi sosial pada Sabtu 15/04/2023.
Aksi sosial tersebut dilakukan dengan membagikan sembilan ratus lima puluh (950) takjil kepada pengguna Jalan, baik pengguna kendaraan roda 4, Roda 2, tukang becak, maupun pejalan kaki.
Salah satu anggota ORMAS SINRI'JALA, mengatakan bahwa membagikan takjil buka puasa tidak lain hanya untuk membantu Masyarakat agar bisa menyantap takjil yang kami bagikan sebelum sampai ketujuan "Anggota ORMAS.
Seorang pengendara yang menerima, mengaku sangat senang mendapat bagian dari acara ini. Ia mengaku takjil yang diterimanya bisa menjadi menu saat berbuka puasa dengan keluarga di rumah.

ORMAS SINRI'JALA INDONESIA berharap, walaupun jumlahnya tidak banyak kata Ketua Harian An Erwin 76, yang terpenting dapat mempererat rasa persaudaraan. Kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh ORMAS SINRI'JALA, tapi Kegiatan ini sudah terlaksana 10 Tahun terakrhir menurut Erwin 76.


Aswar