KETUA HARIAN LASKAR SINRI'JALA SEKALIGUS KETUA GEMURUH NASDEM KOTA MAKASSAR BUKBER BERSAMA DI KEDIAMAN

KETUA HARIAN LASKAR SINRI'JALA SEKALIGUS KETUA GEMURUH NASDEM KOTA MAKASSAR BUKBER BERSAMA DI KEDIAMAN

Redaksi
Rabu, 05 April 2023

Lintasmakassar.com,Makassar - Bulan Suci Ramadhan 1444 H 2023 Adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, bulan ampunan dan bulan mempererat silaturahmi serta bulan mengumpulkan pahala (05/04/2023).
Kebersamaan berbuka puasa di bulan Suci Ramadhan bersama para Saudara-Saudara, Sahabat-Sahabat dan Para Tokoh Masyarakat adalah bentuk mempererat silaturahmi.

Sebut Saja ERWIN TANGJAYA.SE,MM. Ketua harian Laskar sinri'jala Indonesia yang sedang Melaksanakan acara kegiatan buka Puasa bersama di kediamannya yang beralamat tepatnya di jln. Rajawali 1. No. 98 Makassar.
Erwin mengucapkan rasa terimah kasihnya kepada seluruh sahabat-Sahabat yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Buber ini, karena kehadiran para tamu undangan bukber adalah suatu kesyukuran dan ini juga adalah bentuk solidaritas bagi kami, jadi sekali lagi kami ucapkan banyak terimah kasih kepada semuanya yang telag hadir" Tutur Erwin.
Pada kesempatan ini Adapun yang hadir dalam Acara Buka Puasa tersebut ialah:

1.Ibu HJ. Tenri yasin limpo(ketua DPW GEMURUH NASDEM SULSEL) beserta pengurus.
2.KETUA UMUM LASKAR SIN'RI JALA
(S GOSAL)
3.BCC KOMONITAS
4.TIGER LIAR INDONESIA
5.THE IWQN COMONITY
6.Solidaritas TOVO GYM Makassar
7. Para Tokoh Masyarakat, Sahabat dan Kerabat Handaitolan.

Dia juga Berharap (Erwin) sebagai ketua harian LASKAR SIN'RI JALA Sekaligus Ketua GEMURUH NASDEM Kota Makassar "semoga selalu di berikan kesehatan kepada kita semua dan tetap solid dalam situasi apapun" Tutup Erwin


Aswar