Hanya Persoalan Helem, Pria Bertato di Amankan Polsek Tallo

Hanya Persoalan Helem, Pria Bertato di Amankan Polsek Tallo

Redaksi
Minggu, 30 April 2023

LINTASMAKASSAR.COM,Makassar - Berawal dari Helm yang hilang, Seorang Wanita jadi korban penganiayaan yang di lakukan oleh seorang Pria bertato sampai babak belur.

Anggota Opsnal Polsek Tallo yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Sahrir, S.H., Bersama Panit 1 Opsnal IPDA H. Firdaus Dan PANIT II OPSNAL AIPTU Muh. Tahir telah mengamankan 1 orang lelaki pelaku Penganiayaan, Minggu tanggal 30 April 2023 sekitar pukul 00.30 wita di Jln. Indah 6 Lr. 2 Kel. Pannampu.
Hai itu seperti diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tallo, Polrestabes Makassar, Kanit Reskrim IPTU Sahrir, S.H., Berawal ketika inisial AC, datang menemui korban Inisial NH (21) pada hari minggu tanggal 23 april 2023 pukul 23.00 wita di jl. Indah 6 Lr. 2, Kel. Pannampu Kec. Tallo kota Makassar untuk membahas masalah helm korban yang hilang, lalu tiba-tiba datang pelaku, tanpa sepatah kata inisial SY (40) tahun langsung melakukan pemukulan.

"Pelaku menggunakan tangan kearah pipi sebelah kanan, dahi, mata sebelah kanan korban, serta Menendang dada dan perut korban secara berkali-kali. atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada dada, perut serta luka lebam pada mata sebelah kanan, lebam pada dahi, dan lebam pada pipi sebelah kanan korban," beber Iptu Syahrir
Anggota Opsnal mendapat informasi dari korban bahwa pelaku datang kerumah korban dan mengamuk dalam keadaan mabuk kemudian anggota Opsnal menuju lokasi yang di berikan oleh korban.

"korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek tallo makassar guna di proses secara hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku. dan pelaku diamankan dan dibawa kemako Polsek Tallo untuk dilakukan interogasi," Jelasnya.

Menurut keterangan Lk. SY bahwa benar dirinya telah Melakukan Penganiayaan dengan cara memukul korban menggunakan tangan kanan ke arah wajah korban dan menendang korban ke arah dada dan perut korban.

Saat ini Lk. SY telah sudah di amankan di mako Polsek Tallo.


(*)