*BPKAD Makasar Gelar Safari Ramadhan dan Salurkan Bantuan Ke Warga di Lorong Wisata*

*BPKAD Makasar Gelar Safari Ramadhan dan Salurkan Bantuan Ke Warga di Lorong Wisata*

Redaksi
Rabu, 05 April 2023

LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar melaksanakan Safari Ramadhan sebagai wujud implementasi program Pemerintah Kota Makassar di bulan yang penuh berkah ini. 

Safari Ramadhan ini dilaksanakan di 2 lokasi lorong Wisata yakni di Lorong Wisata Moto Les, di Jalan Bunga Ejayya, Kelurahan Bunga Ejayya dan Lorong Wisata mustoles Jalan Gunung Lantimojong, Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Selasa (04/04/2023).


Dalam kesempatan ini hadir Sekretaris BPKAD Kota Makassar, Iswady, S.E, M.Si, Kepala Bidang, Muh. Idham Saputra, S.E, M.Si, Dharma Wanita dan Staff Pegawai lingkup BPKAD Kota Makassar. 

Sekretaris BPKAD Kota Makassar, Iswady, S.E, M.Si dalam sambutannya, menekankan sejumlah program Pemerintah Kota Makassar yang dikembangkan melalui keluarga dan lorong terkhusus Program ‘Jagai Anakta’ yang harus terus disukseskan melalui peran masyarakat yang aktif. 

“Program Jagai Anakta’ merupakan upaya deteksi dini masalah sosial yang kerap melibatkan anak-anak, baik sebagai pelaku maupun korban kekerasan. Mulai dari rumah hingga lingkungan sekitar,” ungkapnya. 

Safari Ramadhan kali ini juga dirangkaikan dengan penyaluran sembako kepada warga kaum dhuafa. 

Saat diwawancarai awak media Iswady menuturukan, ada 40 paket sembako yang diserahkan ke warga, penyerahan bantuan sembako ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan kegiatan silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama Warga Masyarakat dk Bulan Ramadhan 1444 H. 

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudari kita dan bernilai pahala disisi Allah SWT," tutupnya.


Aswar