BERKAHNYA RAMADHAN, BERSAMA KOMUNITAS TIGER LIAR MAKASSAR BERBAGI TAKJIL

BERKAHNYA RAMADHAN, BERSAMA KOMUNITAS TIGER LIAR MAKASSAR BERBAGI TAKJIL

Redaksi
Jumat, 14 April 2023


LINTASMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Klub penggemar motor yang tergabung dalam komunitas TIGER LIAR MAKASSAR chapter Makassar, berbagi kebahagian dengan masyarakat, Kebahagian ini, dengan cara berbagi makanan buka puasa (takjil) bagi pengendara yang melintasi jalan Cendrawasih Makassar.
Perwakilan TIGER LIAR MAKASSAR  Racing Club (TLM) Makassar, Erwin Tangjaya mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 24 Anggota inti Club TIGER LIAR MAKASSAR lengkap dengan seragam Club"jelasnya.
Erwin Menambahkan juga bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Apalagi, momentumnya di bulan Suci Ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya sederhana, hanya berupa takjil, tapi syarat akan makna dari ke ikhlasan kami.
Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang tali silaturahim antar Komunitas di Sulawesi Selatan, Semoga, persaudaraan ini terus terpelihara," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara motor, mengaku sangat mengapresiasi dengan kegiatan klub motor ini. Dia berpikir, klub motor ini sangat meresahkan masyarakat. Mengingat, banyak pemberitaan negatif di daerah lain mengenai klub atau geng motor.

Dalam kegiatan komunitas club motor ini di hadiri oleh Erwin 76, Puang arfah,tono,made,reky,eed dan ferdinan, Didik, Haidir, Jarre, beserta Sponsor kegiatan Kak Roy Dan Kak Chia.

Harapan dari komunitas Klub TIGER LIAR MAKASSAR (TLM) Semoga teman-teman Komunitas Motor yang ada di Sulawesi mengapresiasi kegiatan ini.


Aswar